Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Azuwansyah Bagikan Al-Qur'an Pada Korban Banjir

    Tanggamus_ Paca banjir yang menerjang pekon Banjar Negeri, Kecamatan Cukuh Balak, Tanggamus, Azuwansyah Anggota DPRD Provinsi Lampung Fraksi PKB bersama PMII Cabang Tanggamus, berikan bantuan Al-Qur'an (21/06/20)

    Pada kesempatan ini bang Wan sapaan akrab Azuwansyah, menyerahkan Al-Qur'an sebanyak 40 buah kepada TPQ At-Taqwa, yang beberapa waktu lalu terkena banjir dan menyebabkan sarana anak-anak pengajian hilang dibawa air dan rusak.

    Oleh karena laporan masyarakat terhadap bencana ini maka Azuwansyah selaku DPRD provinsi fraksi PKB dan DPRD kabupaten tanggamus fraksi PKB bergotong royong mengadakan Al-Qur'an yang hilang dan rusak itu. Dan penyerahannya di saksikan oleh Pj Kakon Banjar Negeri, tokoh agama, tokoh masyarakat, juga tokoh pemuda pekon setempat.

    Dalam kesempatan itu bang Wan mengharapkan agar anak-anak didik di TPQ ini dapat belajar membaca Al-Qur'an lagi lebih rajin. Juga bang Wan berharap agar saling kerjasama dalam membangun pekon dengan baik.

    "Semoga dengan bantuan Al-Qur'an ini, anak-anak TPQ bisa kembali belajar dengan rajin, dan semoga kita bisa saling kerjasama dalam membangun pekon kearah yang lebih baik".pungkas Azuwan.

    Senada dengan bang Wan, Ridho Firdaus selaku ketua Cabang PMII Tanggamus, juga menyampaikan harapan besarnya kepada anak-anak TPQ, untuk belajar Al-Qur'an lebih giat lagi, karena mereka merupakan generasi penerus bangsa.

    "Anak-anak di TPQ ini merupakan generasi penerus bangsa, jadi besar harapan saya kepada kalian untuk belajar lebih giat lagi" harap Ridho. (RZA)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728